Senin, 15 Maret 2010

Promosi TRIPLE


Hai para japanese'blog style...
salam kenal!
ini merupakan postingan pertama yang saya tulis sebelum menampilkan beberapa artikel mengenai informasi tentang jepang ada baiknya saya selingi promosi terlebih dahulu..
hehehe..
baiklah tanpa banyak putar-puter ntar yang ada teman-teman jadi bad mood lagi hehehe..
Ok disini saya mempromosikan Triple, nah loh apa tuh triple?
tenang teman-teman saya pasti jelaskan apa itu triple hehehe, triple adalah suatu organisasi bisnis atau lebih dikenal sebagai kumpulan pebisnis muda, ( apa lagi thu maksudnya hehehe )
maksudnya itu kita disini sedang mencoba membentuk suatu usaha kecil-kecilan yang bergerak dibidang produk dan jasa, namanya juga usaha kecil-kecilan jadi modalnya pas-pasan maklum masih coba-coba hehehe



Triple merupakan singkatan dari Tree couple, tentunya teman-teman juga pernah mendengar tentang suika kan alias suite couple yang terkenal akan aksesoris yang berbau-bau tentang pasangan, jadi Triple niru-niru suika donk?
bukan begitu teman-teman kami mencetuskan ( udah kaya zaman perjuangan aja hehehe ) nama Triple maksudnya supaya bisa menjadi seperti suika, jadi bisa dibilang sih suika sebagai sumber inspirasi kami gitu loh, walaupun masih kalah jauh sama yang aslinya hehehehe
tapi karena yang mengelola triple adalah mahasiswa farmasi jadi tentunya ada perbedaan dengan suika, selain bergerak dibidang produk seperti aksesoris, obat herbal dan kesehatan triple juga bergerak dalam bidang jasa yaitu seperti bekam tau kan?
bagi yang belum tau apa sih bekam, saya kasih penjelasan sedikit deh, jadi bekam itu merupakan pengobatan non medis yang menggunakan suatu alat yang dapat menyedot kulit apabila digunakan, mengerti teman!!! loh ko belum sih?
ok deh lebih gampang lagi dahulu kala ( hehehe ) orang tua sering menggunakan koin yang dibungkus kertas lalu di oleskan minyak kemudian di bakar di atas kulit kemudian ditutup dengan gelas maka kulit akan tersedot kedalam gelas, nah begitu deh penjelasannya
triple juga punya logo yang telah dipatenkan hak ciptanya loh hehehe...
jadi kaau ada dari teman-teman yang ingin dibuatkan aksesoris couple, pin anime atau pun kaos, sweather yang berbau-bau pasangan bisa hubungi kami melalui blog ini ok!
arigato gozaimasu.... banzai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar